Patrice Evra, eks Pemain Manchester United, kritik Paul Pogba dan Bintang United lainnya

Musim yang sangat mengecewakan untuk Manchester United berakhir dengan kekalahan melawan Cardiff City dan kegagalan lolos ke Liga Champions.

United disebut akan melakukan perubahan besar pada bursa transfer musim panas ini, namun Patrice Evra percaya bahwa tantangan terbesar klub adalah menjaga gelandang bintang Paul Pogba, yang menurutnya akan meninggalkan Old Trafford di jendela transfer.

Meskipun banyak dikritik, secara statistik, Pogba adalah pemain terbaik United musim ini. Belakangan, santer kabar bahwa Zinedine Zidane tertarik untuk mendatangkan Pogba ke Real Madrid.

“Saya tidak ingin menyalahkan semua pemain, karena saya pikir beberapa pemain ada di sini dan mereka sendiri bahkan tidak tahu mengapa mereka ada di sini,” Evra menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports.

“Saya pikir Pogba akan pergi, karena Anda perlu merasakan cinta ketika Anda bermain di suatu tempat, Anda harus berkomitmen.

“Bukannya aku melindungi Paul, tetapi ketika ada insiden dengan fans seperti kemarin, (ya,) mereka membunuh Paul.”

Seperti diketahui, setelah Pertandingan melawan Cardiff, beberapa suporter di Old Trafford meluapkan kekecewaan dengan mensoraki Paul Pogba. Hal ini membuat sedikit ketegangan antara Pogba dan Fans.

Selain Pogba, Alexis Sanchez juga menjadi subjek kemarahan suporter. Sebagai pemain berpenghasilan tertinggi dalam sejarah klub, performa Sanchez selama di Old Trafford jelas sangat mengecewakan.

“Beberapa pemain hanya datang untuk mencari uang, saya tidak takut untuk mengatakan itu,” kata Evra.

“Saya tidak menentangnya, tetapi ketika saya melihat kesepakatan Sanchez, saat itulah saya pikir sejarah Manchester United turun.

“Dia (awalnya) bernegosiasi dengan Manchester City. Mereka menawarkan lebih sedikit uang, tetapi dia akan bermain sepakbola yang lebih baik di sana daripada di United. Jadi saya ingin tahu alasan sebenarnya dia memilih United, jangan bilang dia mencintai Manchester United ketika dia masih kecil . ” tutup Mantan Bek Kiri United ini.