Jamie Redknapp: Mourinho tidak lagi punya alasan untuk gagal

Jose Mourinho telah “kehabisan alasan” untuk tidak memenangkan gelar, dan harus menciptakan sebuah tim juara dengan pemain yang dia punya saat ini, kata Jamie Redknapp, mantan pemain dan pengamat sepakbola.

Mourinho telah merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal dalam pertukaran yang melibatkan Henrikh Mkhitaryan.

Ketika ditanya untuk menilai peluang United untuk menjadi juara liga pada musim 2018/1999, Redknapp berkata: “(peluang juara mereka) Sangat besar, mereka mencoba untuk bersaing dengan Manchester City saat ini, itulah masalahnya bagi semua orang. Sepak bola yang dimainkan City saat ini. Mereka menjadi memiliki level di atas.”

“Saya masih merasa bahwa Manchester United di musim panas akan mencoba untuk mendapatkan bek tengah tambahan, karena saya pikir mungkin di posisi itulah mereka bisa menjadi sedikit lebih kuat.”

“Tapi dalam hal lini tengah dan ke depan, sekarang tidak ada banyak alasan bagi Jose Mourinho. Tahun depan, jika tidak tahun ini, mereka pasti akan menargetkan juara Premier League, mereka memiliki semua personil.”

Menanggapi transfer Sanchez ke United, Redknapp menambahkan: “Sampai pada titik di mana ‘dapatkah Anda menghabiskan lebih banyak uang?’ Bisakah Anda membuang lebih banyak uang untuk itu? Itu pertanyaannya, dan jawabannya adalah tidak.”

“Cepat atau lambat, Anda harus mengatakan ‘ini adalah pemain saya, inilah squad saya, mari kita dapatkan yang terbaik dari mereka’. Saya pikir itulah yang dikatakan Pep (Guardiola), tapi itu tidak adil. Kurasa Sanchez adalah penandatangan yang hebat untuk mereka.