Jack Wilshere kecewa tak masuk Squad Piala Dunia

Jack Wilshere memanfaatkan media sosial untuk mengekspresikan kekesalannya karena tidak masuk dalam skuad Piala Dunia Inggris.
Gelandang Arsenal tidak masuk dalam skuad 23 pemain yang dipilih Gareth Southgate untuk memperkuat Inggris ke Piala Dunia Rusia, dan Wilshere memposting tweet menyatakan bahwa dia “bisa membuat dampak nyata” di Rusia.
“Pikirkan sudah waktunya aku berkata …,” kicau Wilshere di akun twitter-nya.
“Tak perlu dikatakan lagi bahwa saya secara alami sangat kecewa karena tidak dimasukkan pada skuad Inggris untuk Piala Dunia. Saya merasa fit, tajam dan kuat sepanjang musim dan percaya saya harus berada di skuad!”
“Dan (apabila) diberi kesempatan saya (yakin) bisa membuat dampak nyata.”
“Namun, saya harus menghormati keputusan manajer dan berharap yang terbaik untuk tim dalam turnamen ini.”
“Saya akan selalu menjadi penggemar Inggris dan akan mendukung tim, (bersama) dengan seluruh bangsa.”
Wilshere bermain 38 kali untuk The Gunners musim ini, tetapi hanya 20 diantaranya di Premier League, dan Southgate memutuskan dia memiliki opsi yang lebih baik dari Wilshere.
Sejumlah pemain nama besar lainnya – termasuk kiper Manchester City Joe Hart, pemain belakang Southampton Ryan Bertrand dan bek tengah Manchester United Chris Smalling – juga tidak masuk squad, tetapi Wilshere adalah yang pertama kali berbicara secara terbuka tentang kekecewaannya.
Inggris akan memainkan dua pertandingan persahabatan sebelum melakukan perjalanan ke Rusia, melawan Nigeria di Wembley pada 2 Juni sebelum mereka menghadapi Kosta Rika di Elland Road lima hari kemudian.
Piala Dunia dimulai pada 14 Juni. Inggris pertama kali bermain Tunisia empat hari kemudian, sebelum menghadapi Panama pada 24 Juni dan Belgia pada 28 Juni.