Herrera dan Valencia Hengkang dari United

Menjalani musim yang sangat buruk, yang bahkan ditutup dengan hasil seri 1-1 dan kekalahan 0-2 dari dua tim degradasi, Huddersfield Town dan Cardiff City pada 2 pertandingan terakhir Premier League, Manchester United disebut-sebut akan merombak besar-besaran squadnya untuk persiapan musim mendatang.

Baru saja Musim 2018/19 selesaipada hari Minggu lalu, Manchester United telah mengkonfirmasi kepergian dua orang pemain.

Pada hari Sabtu lalu, Setan Merah mengumumkan bahwa Ander Herrera akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni 2019.

Hanya sehari kemudian, klub mengkonfirmasi bahwa kapten mereka, Antonio Valencia juga akan hengkang setelah kontraknya habis.

“Antonio telah menjadi pemain hebat. Dia memberikan segalanya untuk Anda di setiap pertandingan, 100%. Dia akan berlari sepanjang hari,” kata Ole Gunnar Solskjaer kepada MUTV, setelah kekalahan United 0-2 dari Cardiff City.

Karena masalah cedera, Valencia terakhir tampil untuk United pada 2 Januari 2019. Namun dia bcukup fit untuk bermain sebentar dalam pertandingan kandang terakhir klub musim ini melawan Cardiff, untuk pertandingan perpisahan.

“Akhirnya, dia sudah bisa berlatih selama beberapa minggu dan dia terlihat tajam,” tambah Solskjaer.

“Dia tidak beruntung mengalami cedera menjelang akhir karirnya. Dia telah menjadi pemain yang fantastis bagi klub. Dia telah memenangkan begitu banyak piala. Saya yakin dia akan sedih dan emosional karena dia bahagia di sini.” tambah Solskjaer.

Secara keseluruhan, pemain asal Ekuador ini telah membuat 339 penampilan untuk United, mencetak 25 gol dan membuat 62 assist.

Antonio Valencia meraih sembilan trofi selama kariernya di Old Trafford.

Dia dinobatkan sebagai Player of the Year klub di musim 2011/12, dan memenangkan Pemain Player of the Year di musim yang sama dan di 2016/17.

Siapa lagi yang akan menyusul Herrera dan Valencia..?? Siapa yang akan didatangkan United..??
Menarik dinanti…!!!