Done Deal: Sanchez dan Mkhitaryan bertukar kostum

Setelah beragam spekulasi dan tarik ulur, akhirnya Alexis Sanchez resmi berbaju Manchester United. Saga transfer yang berlangsung panjang ini, yang juga melibatkan Manchester City, akhirnya rampung, dengan Henrikh Mkhitaryan berlabuh ke Emirates.

Image: Manchester United/twitter

Sanchez yang mencetak 60 gol di 122 penampilan bersama Arsenal, dalam konferensi pers menyatakan:

“Saya senang bisa bergabung dengan klub terbesar di dunia. Saya telah menjalani tiga setengah tahun yang indah di Arsenal, dan saya membawa kenangan positif dari klub hebat dan fans-nya,”

“Kesempatan bermain di stadion bersejarah ini dan bekerja sama dengan Jose Mourinho adalah sesuatu yang tidak bisa saya tolak. Saya sangat bangga menjadi pemain Cile pertama yang pernah bermain untuk tim utama United dan saya harap bisa menunjukkan kepada penggemar kami di seluruh dunia mengapa klub ingin membawa saya ke sini.”

Dalam kesempata yang sama, Jose Mourinho menambahkan: “Alexis adalah salah satu pemain depan terbaik di dunia dan dia akan melengkapi pemain muda dan berbakat kami.”

“Saya mendoakan Henrikh  sukses dan bahagia, yang saya yakin akan dia dapatkan. Dia adalah pemain yang tidak akan kami lupakan, terutama untuk kontribusinya terhadap kemenangan Europa League kami. “

image: Arsenal

Menarik ditunggu kontribusi keduanya di sisa musim ini dan musim yang akan datang.