DFB Pokal Final: Bayern takhluk dari Frankfurt

Juara Bundesliga Bayern Munich berharap untuk bisa mengawinkan gelar liga dan piala, saat mereka bersua dengan Eintracht Frankfurt di final DFB Pokal, sabtu (19/5) waktu setempat.

Frankfurt secara mengejutkan memimpin terlebih dahulu, setelah 11 menit.

Kevin-Prince Boateng mengirim umpan kepada Rebic dengan akurasi yang bagus, dan Rebic dengan tenang berhasil melakukan penyelesaian melewati Sven Ulreich. 1-0 Frankfurt.

Pertandingan berjalan seperti lalu lintas satu arah, Bayern mendominasi pertandingan, namun mereka kesulitan menembus pertahanan Frankfurt.

Tujuh menit memasuki babak kedua, Bayern berhasil menyamakan kedudukan.

Kimmich berhasil menembus kotak pinalti frankfurt sebelum memberi assist kepada Lewandowski, yang berhasil melakukan penyelesaian dengan baik.

Lewandowski hampir saja membawa Bayern melakukan comeback, pada 15 menit terakhir, tetapi sundulan striker itu masih melebar.

Peluang emas untuk Bayern terjadi di menit ke-80, ketika sundulan Mats Hummels masih membentur mistar gawang.

Dua menit kemudian, petaka untuk Bayer.

Frankfurt merebut kembali keunggulan saat Rebic berhasil mengecoh dua pemain bertahan Bayern sebelum dengan tenang melewati Ulreich.

Frankfurt memastikan kemenangan pada menit kelima injury time babak kedua, dengan Mijat Gaćinović menembak ke gawang yang kosong, setelah sebuah serangan balik cepat.

Sebagai pelatih, Niko Kovac memimpin timnya menuju kejayaan, dengan gemilang.