Arjen Robben memutuskan Hengkang dari Bayern, Bahkan bisa jadi Pensiun..!!

Winger Bayern Munich, Arjen Robben, memutuskan untuk meninggalkan timnya pada akhir musim nanti.

Memperkuat Bayern selama hampir satu dekade, pemain asal Belanda itu akan meninggalkan Allianz Arena bersama dua pemain Bayern lainnya, yakni Frank Ribery dan Thiago Alcantara.

dikutip dari Sportskeeda, Robben bahkan mengatakan tidak menutup kemungkinan dirinya akan pensiun ketika meninggalkan Bayern pada akhir musim nanti.

Masalah kebugaran dan cedera yang terus-menerus menghantui Robben musim ini, menjadi salah satu alasannya mengakhiri karir, meski ia sempat dikaitkan dengan tim lain seperti Inter Milan hingga klub lamanya, PSV Eindhoven.

“Saya terlambat membuat keputusan, tetapi itu ada hubungannya dengan cedera saya. Saya ingin kembali ke lapangan dan kemudian memikirkan masa depan saya. Saya berharap untuk membuat keputusan dalam satu atau dua minggu, tetapi saya tidak bisa menjanjikan apa pun,” ujar Robben, dikutip dari situs  Bayern Munich.

“Hal termudah untuk dilakukan adalah berhenti bermain (pensiun). Itu juga merupakan pilihan bagi saya pribadi, tapi saya tidak yakin apakah akan melakukannya akhir musim nanti. Semua masih dalam tahap pertimbangan, tapi tidak menutup kemungkinan untuk itu,”